get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Xenia Acungkan Senjata Tajam ke Bus yang Melaju di Sragen, Video Viral di Media Sosial

Pemancing di Sragen Ditemukan Meninggal Mengapung di Waduk Kedung Ombo

Senin, 01 Juli 2024 | 19:49 WIB
header img
Petugas dan warga di sekitar WKO menemukan korban mengapung di perairan WKO, di Dukuh Sidorejo, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Minggu (30/6/2024).Foto:Humas Polres

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang pemancing bernama Niko Randi Sagita, 30 tahun, dari Dukuh Pilangsari, Desa Tegaldowo, Gemolong, Sragen ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO), tepatnya di Dukuh Sidorejo, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/6/2024) siang.

Kapolsek Sumberlawang, AKP Sudarmaji, menjelaskan bahwa kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Sumberlawang hanya 10 menit setelahnya. Niko ditemukan di pinggir WKO, dengan barang-barang miliknya seperti motor Yamaha Vega berpelat nomor AD 6727 AJE, joran pancing, dan pakaian.

Kronologi kejadian dimulai saat Niko bersama temannya sedang memancing. Saat Niko memasang joran pancing, joran tersebut tiba-tiba jatuh ke dalam air. Tanpa ragu, Niko langsung melompat ke air untuk mengambil joran tersebut. Namun, disayangkan bahwa Niko tidak bisa berenang. Dia tenggelam di kedalaman sekitar empat meter.

Warga segera memberikan pertolongan dengan berteriak meminta bantuan, namun mereka tidak dapat menyelamatkan Niko tepat waktu. Setelah dilaporkan ke Polsek Sumberlawang, Niko ditemukan kembali sekitar satu jam setelahnya, tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut