get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Prabowo Menang, 6 Caleg Terpilih Gerindra Sukoharjo Gelar Tasyakuran Bergiliran Dalam 1 Hari

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:29 WIB
header img
Tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI ke-8 digelar DPC Gerindra Sukoharjo melalui 6 caleg terpilih secara bergiliran.Foto:iNews/ Nanang SN

Menurutnya, tasyakuran yang dilaksanakan secara bergiliran oleh masing-masing caleg terpilih itu dimulai dari wilayah Kecamatan Gatak, kemudian Kecamatan Kartasura, Kecamatan Grogol, Kecamatan Sukoharjo Kota, Kecamatan Mojolaban, dan Kecamatan Polokarto.

"Tadi dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai nanti diperkirakan selesai di tempat terakhir sekira pukul 21.00 WIB. Acara ini sekaligus juga untuk konsolidasi kader agar tetap kompak, semangat, dan menjalankan instruksi-instruksi partai," terang Titik.

Menyinggung tentang kesiapan menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati, Titik menyatakan, untuk bakal calon gubernur sudah memastikan mengusung Daryono yang saat ini menjabat Ketua DPD Gerindra Jateng.

"Tentu saja kami dari kader Partai Gerindra sudah punya calon terbaik yaitu mas Daryono. Kami harus tegak lurus untuk mengusung dan memenangkannya. Itu harga mati dari Partai Gerindra," tegasnya.

Sedangkan untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Titik menyatakan bahwa DPC Gerindra Sukoharjo secara organisasi telah menjalin kerjasama dengan DPC PDIP Sukoharjo. Meskipun begitu, dalam kerjasama tidak menyebutkan nama figur yang akan diusung.

"Ya karena kami sudah mengadakan kegiatan (pertemuan) dengan PDIP, maka ini bisa disosialisasikan ke kader-kader yang dibawah. Jadi dalam pertemuan (tasyakuran) ini sekaligus juga sosialisasi," pungkas Titik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut