get app
inews
Aa Read Next : Cindra Aditi Tejakinkin, Wanita Cantik Anggota PPLN Den Haag Korban Asusila Hasyim Asy'ari,

Kecelakaan Maut Avanza Tabrak Sebuah Truk Gandeng di Tol Batang-Semarang, 3 Orang Tewas

Jum'at, 05 Juli 2024 | 00:12 WIB
header img
Petugas Jasa Marga dan Polres Batang sedang melakukan proses evakuasi kecelakaan di Tol Bagtang-Semarang, Kamis (4/7/2024]. (Antara/Istimewa)

BATANG, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut antara sebuah mobil Avanza dan truk gandeng di KM. 362 Tol Batang-Semarang, Kamis, 4 Juli 2024. Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang tewas dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Batang untuk dilakukan visum.

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Wigiyadi, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika mobil Avanza, yang melaju ke arah Timur (menuju Semarang), menabrak bagian belakang truk gandeng yang berada di depannya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Akibatnya, bodi mobil bagian depan dan samping kiri mengalami kerusakan parah, bahkan tidak berbentuk lagi, sehingga menyebabkan tiga penumpang meninggal di tempat kejadian.

Tiga korban yang meninggal tersebut adalah USN (38 tahun), JJ (70 tahun), dan D (68 tahun), semuanya merupakan warga Desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Mereka telah dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Kalisari Batang, dan pihak keluarga sedang menunggu untuk mengambil jenazah mereka.

Kasat Lantas juga mengindikasikan bahwa kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena sopir mobil Avanza mengantuk, sesuai dengan keterangan saksi yang sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut