get app
inews
Aa Read Next : Keluarga dr Aulia Risma Datang Mengadu ke Polda Jateng, Siapa yang Dilaporkan?

Sadis! Kucing di Kolong Mobil Ditembak 3 Kali oleh Koboi Raja Tega sampai Mati

Selasa, 16 Juli 2024 | 12:39 WIB
header img
Viral pria tembak kucing di kolong mobil sampai 3 kali hingga tewas. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSragen.id - Video yang menunjukkan seorang pria berkaos kuning sebagai koboi menembak kucing di bawah mobil telah menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini terjadi di Jalan Pringgodani I, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Senin (15/7/2024).

Aksi pria tersebut terekam oleh kamera CCTV saat menembak kucing di area parkir rumah. Kucing yang mencoba melarikan diri akhirnya meninggal setelah ditembak sebanyak tiga kali.

Kombes Pol Irwan Anwar dari Kapolrestabes Semarang mengungkapkan bahwa pelaku yang menembak kucing tersebut adalah seorang pria berinisial IP (35 tahun) yang tinggal di Krobokan, Semarang Barat. Dia menggunakan pistol jenis softgun.

“Ip mengaku telah menembak kucing tersebut karena kesal kucing tersebut buang kotoran di rumahnya dan menyerang burung merpatinya," kata Irwan Anwar pada Selasa (16/7/2024). Pelaku telah diamankan oleh polisi setelah menerima laporan dari pemilik kucing dan menyelidiki rekaman CCTV.

Pelaku masih berada di Polsek Semarang Barat saat ini, dan pistol softgun yang digunakan telah disita sebagai barang bukti.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut