get app
inews
Aa Read Next : Sidang Putusan Kasus Mutilasi, PN Sukoharjo Vonis Suyono Penjara Seumur Hidup

Sadis! Usai R Dibunuh, Korban Mutilasi di Sleman Dimasak dengan Panci Kue

Selasa, 18 Juli 2023 | 08:29 WIB
header img
Polda DIY mengamankan barang bukti perabotan yang berkaitan dengan aksi mutilasi kedua pelaku terhadap R warga Pangkalpinang.Foto/MPI/Erfan Erlin

SLEMAN, iNewsSragen.id - Dua orang pelaku mutilasi sadis di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, berhasil diamankan Polda DIY. Terduga pelaku yang diamankan adalah pria inisial W, warga Magelang dan RD merupakan warga Jakarta. Direktur Reserse Umum Polda DIY Kombes Pol FX Endriardi mengatakan, antara pelaku dan korban ternyata saling mengenal. Sehingga bisa dikatakan jika antara korban dengan pelaku adalah teman karib.

Namun, kedua pelaku bukan teman kuliah sehingga bukan mahasiswa. Pekerjaan masing-masing pelaku sebagai pembuat kue dan juga salah satu di antaranya bekerja di sebuah tempat kuliner. ”Jadi mereka saling mengenal. Mereka berteman,” kata FX Endriardi, Minggu (17/7/2023).

Penangkapan kedua pelaku dilakukan pada Jumat 15 Juli 2023 di wilayah Jawa Barat tanpa perlawanan. Kemudian petugas membawa keduanya ke Mapolda DIY melalui perjalanan jalur darat.”Jadi tadi malam baru sampai. Terus kita periksa,” ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut