get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Kecelakaan di Tol Ngawi-Sragen, Mobil Pikap Muatan Kambing Tabrak Pembatas Jalan 1 Meninggal Dunia

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:35 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tol Ngawi-Solo, tepatnya di km 539.400 B di bawah overpass Kebonromo, Ngrampal, Sragen, pada Jumat (19/7/2024).Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tol Ngawi-Solo, tepatnya di km 539.400 B di bawah overpass Kebonromo, Ngrampal, Sragen, pada Jumat (19/7/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil pikap Daihatsu Gran Max berpelat nomor BE 8853 AE yang mengangkut puluhan ekor kambing. Insiden ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia serta luka-luka pada dua penumpang lainnya.

Kapolres Sragen AKBP Petrus Parningotan Silalahi melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Nur Arifin saat ditemui wartawan, Jumat sore, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 WIB ketika mobil pikap melaju dari arah timur ke barat, atau dari Ngawi menuju Solo.

Diduga mobil berjalan dengan kecepatan sekitar 100 km/jam saat tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak guardrail di sisi jalan, mengakibatkan mobil mengalami kerusakan parah.

Dalam kecelakaan ini, sopir mobil pikap meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Di lokasi kejadian, puluhan ekor kambing yang diangkut dari Kediri ke Lampung juga terlibat, dengan beberapa ekor ditemukan mati atau luka-luka.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut