get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Surakarta Lakukan Survey Kepuasan Pelanggan

Hidup Tanpa Listrik, PLN UP3 Surakarta Bantu Sambungan Listrik Gratis Dua Warga Miskin di Sragen

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:45 WIB
header img
Kisah haru Mbah Lampi dan Mbah Warji, dua warga Desa Gading Tanon Sragen, yang baru-baru ini menerima bantuan sambungan listrik gratis dari PLN.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kisah haru Mbah Lampi dan Mbah Warji, dua warga Desa Gading Tanon Sragen, yang baru-baru ini menerima bantuan sambungan listrik gratis dari PLN, benar-benar menyentuh hati. Setelah sekian lama hidup tanpa akses listrik, mereka akhirnya bisa menikmati kemudahan yang selama ini mereka idamkan.

Program "Light Up the Dream (LUTD)" yang dijalankan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, merupakan wujud nyata kepedulian PLN dalam memperingati kemerdekaan RI ke-79.

Bantuan ini merupakan hasil donasi dari karyawan PLN, yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dengan biaya pemasangan listrik baru.

Mbah Lampi dan Mbah Warji tidak bisa menyembunyikan rasa syukur mereka. Ucapan terima kasih mereka, "Kulo matur suwun sanget PLN sampun bantu listrik" dan "Matur suwun nggeh listrik e sampun dipasang gratis", mencerminkan betapa berarti bantuan ini bagi mereka.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut