get app
inews
Aa Read Next : Bus Pariwisata Blue Star Terbakar Hebat di Salatiga

SPBU di Paulan Colomadu Kebakaran Hebat, 1 Mobil Ludes Terbakar

Rabu, 31 Juli 2024 | 21:52 WIB
header img
SPBU Colomadu di Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, kebakaran, Rabu (31/7/2024) pagi. (tangkapan layar)

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Kebakaran di SPBU Colomadu yang terletak di Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (31/7/2024) pagi. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB dan melibatkan satu unit mobil serta satu pompa pengisian SPBU.

Kapolsek Colomadu, AKP Bambang Subekti, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Dia juga menyebutkan bahwa dari tiga pompa pengisian di SPBU, satu di antaranya terbakar sedangkan dua lainnya tidak terkena api.

Untuk menangani kebakaran, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Damkar diterjunkan, dan pemadaman berlangsung selama sekitar 30 menit.

Setelah api berhasil dipadamkan, proses pendinginan masih berlangsung. SPBU Colomadu saat ini ditutup sementara dan lokasi kejadian dipasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut