get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Melanda 2 Rumah Warga Taraman Sragen, 10 Kambing Mati Terpanggang

Kepala OJK Surakarta: BPR BKK Karangmalang Sragen Miliki Asset Tertinggi Di Soloraya

Selasa, 03 September 2024 | 16:28 WIB
header img
PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda) mencatatkan rekor aset tertinggi di wilayah Soloraya, dengan total aset mencapai Rp 928 miliar per September 2024.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda) mencatatkan rekor aset tertinggi di wilayah Soloraya, dengan total aset mencapai Rp 928 miliar per September 2024.

Direktur Utama BPR BKK Karangmalang, H. Raji SE MM, menargetkan bahwa pada tahun 2025, aset perusahaan dapat menembus angka satu triliun rupiah.

Hal tersebut disampaikan dalam acara penyaringan Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito yang berlangsung di Gedung SMS, Jl. Dr. Sutomo, Sragen, Selasa, (3/9/2024).

BPR BKK Karangmalang, yang dimiliki oleh Pemprov dan Pemkab Sragen, mengandalkan dana tabungan masyarakat, Tamades, dan Deposito sebagai sumber utama pendanaan.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Bupati Sragen, Suroto, Forkompimda, Sekda Sragen, Hargiyanto, Kepala Karo Perekonomian Setda Provinsi Yuli Emmylia; serta perwakilan nasabah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut