get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Bersama Disnaker Surakarta Kunjungi Peserta Program IJC

Rabu, 04 September 2024 | 22:35 WIB
header img
Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan di PT Sari Warna Asli bersama Disnaker Kota Surakarta dalam memperingati Harpelnas 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id -  Tepat di peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta bersama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surakarta mengunjungi peserta program Inclusive Job Center (IJC), Rabu (4/9/2024).

Kunjungan dalam rangka Harpelnas yang selalu diperingati tiap 4 September itu menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan sebagai kepedulian dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surakarta, Teguh Wiyono, mengatakan, tahun 2024 ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema Tulus melayani Sebarkan Inspirasi.

"Kami bersama Disnaker Kota Surakarta, mendukung inklusi pekerja disabilitas dalam dunia kerja melalui program IJC ke PT Sari Warna Asli," kata Teguh

Kunjungan itu bertujuan ingin mendekatkan diri kepada para penyandang disabilitas serta memberikan apresiasi kepada PT Sari Warna yang menerima dan mempekerjakan tenaga kerja disabilitas.

"BPJS Ketenagakerjaan tidak ada artinya tanpa kehadiran tenaga kerja disabilitas, karena semua tenaga kerja dilindungi oleh negara melalui BPJS Ketenagakerjaan," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut