get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Diikuti 324 Lulusan, ITB AAS Indonesia Gelar Wisuda ke-35

Sabtu, 07 September 2024 | 17:31 WIB
header img
Lima lulusan terbaik ITB AAS Indonesia mendapat penghargaan dari Rektor dan Pembina Yayasan Amaliah Ilmi Surakarta dalam wisuda ke-35 di Graha Saba, Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

Berkembangnya ITB AAS tidak lepas dari kemauan dan kerja keras para dosen dengan dukung penuh Yayasan Amaliah Ilmi Surakarta yang menaunginya. Saat ini ITB AAS telah memiliki 2 kampus, yakni di Makamhaji dan Gumpang, keduanya di wilayah Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

"Di Solo Raya ini (persaingan) memang luar biasa, Solo saja ada 38 perguruan tinggi. Jadi kami memang harus eksis di dunia pendidikan dengan selalu melakukan perbaikan. Awal mulanya dari sekolah tinggi, kemudian menjadi institut, terus nanti kedepan sebelum 5 tahun kami berupaya menjadi universitas," ujarnya.

Wisuda kali ini berjalan secara khidmat dengan menghadirkan orangtua atau wali para wisudawan/wisudawati. Dijajaran tamu undangan terlihat hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto mewakili Bupati Etik Suryani.

Berdasarkan data yang dihimpun, hingga tahun 2024, ITB AAS Indonesia secara keseluruhan telah meluluskan 5.175 lulusan. Dari jumlah itu rata-rata sudah terserap didunia kerja dengan berbagai profesi, baik swasta maupun negeri.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut