get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Buka Lowongan 9.135 Petugas KPPS, Ini Syaratnya

Andika Perkasa Hadiri Rakercabsus PDIP Sukoharjo, Etik Suryani Turut Menyambut

Selasa, 10 September 2024 | 18:19 WIB
header img
Etik Suryani, Bupati Sukoharjo yang juga kader PDIP menyambut kedatangan Andika Perkasa di Rakercabsus DPC PDIP Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bakal calon gubernur (bacagub) Jateng, Andika Perkasa menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pilkada DPC PDIP Sukoharjo di Gedung Graha Mulya, Joho, Sukoharjo Kota, Selasa (10/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Andika didampingi istri bersama bakal calon wakil gubernur (bacawagub) pasangannya, Hendrar Prihadi (Hendi) itu, turut disambut  Etik Suryani, Bupati Sukoharjo yang kini maju kembali mencalonkan untuk dua periode berpasangan dengan Eko Sapto Purnomo dari Gerindra.

Yang menarik dari kehadiran Andhika-Hendi ini adalah kedatangannya menggunakan kendaraan taktis (rantis) ala militer di TNI. Begitu keluar dari kendaraan, mereka langsung disambut yel-yel dan teriakan salam rambo oleh kader PDIP yang ada di tempat itu.

“Kegiatan (kunjungan ke DPC-DPC PDIP di Solo Raya) ini merupakan inisiatif Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Mas Bambang Pacul untuk mengenalkan figur saya kepada para pengurus dan kader PDIP di daerah,” kata Andika.

Menurutnya, tim pemenangan Pilgub Jateng merupakan infrastruktur partai mulai dari struktural, kader partai mulai dari tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan. Mereka akan bergerak untuk mensosialisasikan figur pasangan Andika-Hendi kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut