get app
inews
Aa Read Next : 265 Posisi CPNS Pemprov Jateng Diperebutkan 6.734 Pelamar: Perawat Terbanyak, Dokter Spesialis Nihil

Mengerikan, Mahasiswa Tewas Dibacok Gerombolan Remaja di Depan SPBU Kelud Semarang

Selasa, 17 September 2024 | 21:12 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jasad korban pembacokan gerombolan remaja di depan SPBU Kelud Semarang.Foto:iNews/Istimewa

SEMARANG, iNewsSragen.id - Kejadian mengerikan, seorang mahasiswa bernama Muhammad Tirza Nugroho Hermawan (21), menjadi korban kebrutalan gerombolan remaja bersenjata tajam di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Warga Dukuh Bakalan RT 02 RW 05 Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara itu tewas diduga dibacok sejumlah remaja dalam gerombolan tersebut di depan SPBU Kelud Semarang, Selasa (17/9/2024) pukul 03.00 WIB.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi kejadian dengan sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan gerombolan remaja (gangster).

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kronologi berawal saat korban yang berboncengan motor dengan rekannya sempat berupaya menghindari kerumunan sekelompok remaja di kawasan Sampangan.

Apes, motor korban menyenggol mobil yang kebetulan melintas di lokasi tersebut hingga korban jatuh tersungkur ke aspal jalan.

Tragis, korban sontak jadi sasaran penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan sejumlah remaja gerombolan tersebut. Sementara rekan korban, berhasil menyelamatkan diri.

Kejadian tersebut sempat disaksikan sejumlah warga yang berada di sekitar SPBU Kelud. Namun mereka tak berani mendekati lokasi kejadian, karena gerombolan tersebut bertindak beringas sambil membawa senjata tajam.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke dalam kantong mayat usai petugas Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut