get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis Bus Rosalia Indah di Tol Pemalang-Batang Tewaskan 7 Penumpang, Sopir Mengantuk

Kesaksian Penumpang Bus Rosalia Indah Kecelakaan Tragis di Tol Batang, Anaknya Terpental

Kamis, 11 April 2024 | 19:02 WIB
header img
Penumpang bus PO Rosalia Indah, Ida yang selamat dalam kecelakaan mengerikan di Tol Batang.Foto: iNews/Suryono Sukarno

KENDAL, iNewsSragen.id- Kisah mengerikan dari seorang penumpang bus PO Rosalia Indah memberikan gambaran detik-detik kecelakaan yang tragis di Tol Batang-Semarang, khususnya di Km 370-200, pada Kamis (11/4/2024) pagi.

Kecelakaan ini menyebabkan tujuh penumpang tewas setelah bus oleng, menabrak pembatas jalan, dan masuk ke parit sejauh 200 meter.

Penumpang yang selamat, Ida, memberikan kesaksiannya dari tempat perawatan di RSI Weleri, Kamis (11/4/2024). Dia menyatakan bahwa sejak awal perjalanan, bus tersebut sudah terasa tidak stabil dan AC tidak berfungsi, hanya ada kipas. Mereka baru menaiki bus tersebut sejak km 227 karena bus sebelumnya mengalami kerusakan.

Sebelum kejadian tragis itu, banyak penumpang yang tertidur karena sebelumnya harus menunggu bus pengganti selama 3 jam. Ida mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi begitu cepat, dan dia duduk di belakang sopir. Anaknya terpental akibat kejadian tersebut, dan Ida masih dalam keadaan syok.

Bus Rosalia Indah tersebut mengalami kecelakaan di Gringsing, Batang, Jawa Tengah. Data sementara menyebutkan bahwa tujuh orang meninggal dunia, 15 luka-luka, dan 12 selamat. Identitas korban masih dalam pendataan tim DVI Polda Jateng.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut