get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Persawahan Ngrampal Sragen, Begini Penuturan Polisi

Rabu, 18 September 2024 | 17:07 WIB
header img
Warga Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, digemparkan oleh penemuan seorang pria, Sutrisno (48), yang sudah meninggal dunia di area persawahan, Rabu (18/9/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Warga Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, digemparkan oleh penemuan seorang pria, Sutrisno (48), yang sudah meninggal dunia di area persawahan, Rabu (18/9/2024). Pria asal Desa Mageru ini dilaporkan hilang dari rumah selama tujuh hari sebelum ditemukan.

Tubuh Sutrisno pertama kali ditemukan oleh Pardi (50), seorang warga yang sedang beraktivitas di sekitar persawahan. Setelah menemukan mayat, Pardi segera melaporkannya kepada Paring Widodo, yang kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto, mengkonfirmasi penemuan tersebut. "Kami menerima laporan pada pukul 06.00 WIB dan langsung mendatangi TKP. Dari pemeriksaan awal, korban diduga telah meninggal sekitar tujuh hari sebelum ditemukan," jelas AKP Hasto.

Hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Sutrisno. Keluarganya menjelaskan bahwa korban sering melakukan perjalanan jauh dan telah meninggalkan rumah selama seminggu.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang-barang milik korban, termasuk tas ransel berisi pakaian dan tas pinggang berisi uang serta kartu identitas.

Keluarga Sutrisno menolak dilakukan autopsi dan menerima kematian tersebut sebagai musibah. Kapolsek menyatakan bahwa penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut