get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Pasangan Kekasih Tega Buang Bayinya di Tengah Hutan, Bayi Ditemukan Dalam Kondisi Kritis

Selasa, 24 September 2024 | 16:51 WIB
header img
Sepasang kekasih asal Blora, Jawa Tengah, tega membuang bayi hasil hubungan gelap mereka di tengah hutan di wilayah Wirosari, Grobogan.Foto:iNews/Istimewa

GROBOGAN, iNewsSragen.idSepasang kekasih asal Blora, Jawa Tengah, tega membuang bayi hasil hubungan gelap mereka di tengah hutan di wilayah Wirosari, Grobogan.

Kondisi bayi yang dibungkus plastik tersebut sempat kritis karena tidak mendapatkan asupan asi dan oksigen selama lima belas jam hingga akhirnya diselamatkan warga yang melintas.

Warga desa Tambakselo, kecamatan Wirosari, Grobogan, digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di tengah hutan pada jumat delapan belas september dua ribu dua puluh empat lalu sekitar pukul sebelas siang. Saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan kritis.

Pasalnya bayi tersebut terbungkus plastik yang cukup rapat sehingga tidak ada celah oksigen yang masuk ke dalam plastik. Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit Ki Ageng Selo, Wirosari, Grobogan, oleh utomo, penemu bayi bersama warga Tambakselo lainnya.

Karena kondisi bayi yang sangat mengkhawatirkan, bayi malang yang berusia dua hari ini langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soetjati Purwodadi, Grobogan, untuk mendapatkan penanganan khusus.

Saat ini kondisi bayi perempuan ini sudah semakin stabil dan masih dalam perawatan di ruang bayi RSUD Grobogan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut