get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Pengendara Roda 4 Ditolak Untuk Mengisi Pertalite, Mereka Milih Parkir di SPBU, Kenapa?

Jum'at, 27 September 2024 | 15:42 WIB
header img
Para pemilik kendaraan yang sedang melakukan perjalanan jauh terpaksa berhenti di SPBU Grobogan untuk sementara waktu karena tidak berani melanjutkan perjalanan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN,iNewsSragen.id - Kendaraan roda empat sempat kaget dan mengeluh ketika hendak mengisi bahan bakar minyak di sejumlah SPBU di Grobogan. Para pemilik kendaraan yang sedang melakukan perjalanan jauh terpaksa berhenti di SPBU untuk sementara waktu karena tidak berani melanjutkan perjalanan melihat kondisi bahan bakar yang sudah menipis.

Para pengemudi terpaksa melakukan registrasi kendaraan di tempat dengan dibantu petugas SBPU untuk mendapatkan barcode.

Beberapa kendaraan roda empat baik dari dalam kota maupun luar kota terpaksa parkir di beberapa SPBU di Grobogan, Jawa Tengah, karena tidak bisa membeli bahan bakar minyak jenis pertalite.

Mereka takut jika nekat melanjutkan perjalanan, stok bahan bakar yang ada di dalam tangki mobil akan habis di tengah jalan. Di SPBU jalan R-Suprapto, Purwodadi, Grobogan, para pengendara roda empat sempat ditolak oleh petugas Pengisi Bahan bakar karena tidak bisa menunjukkan barcode sebagai bukti pendaftaran kendaraan.

Sandy salah satu pengendara asal Semarang, Jawa Tengah, sempat antri selama hampir lima belas menit mengaku kecewa tidak bisa mengsi bahan bakar.

Ia bersama keluarga terpaksa parkir sejenak untuk mengurus pembuatan barcode pendaftaran agar bisa kembali mengisi pertalite.

“Kami perjalanan dari Cepu mau pulang ke Semarang, sudah mengantri kurang lebih lima belas menit. Eh sampai di depan petugas ditanyai sudah punya barcode? Saya jawab belum dan petugas menolak kita untuk mengisi pertalite,”keluh Sandy.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut