get app
inews
Aa Read Next : Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi, Polres Sragen Siap Amankan Pilkada

Polres Sragen Razia Aksi Balap Liar, Polisi Tindak Pengendara Berknalpot Brong

Minggu, 29 September 2024 | 19:16 WIB
header img
Polisi menghentikan aksi balap liar, petugas juga menindak sepeda motor dengan knalpot brong.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Untuk mengantisipasi balap liar yang kerap terjadi di akhir pekan, Polres Sragen melaksanakan patroli besar-besaran di sepanjang Jalan Raya Sukowati hingga perbatasan kota.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kabag Ops Polres Sragen, AKP Suyono, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan menjaga ketertiban dengan melibatkan personel dari Polres Sragen, TNI Kodim 0725, dan Satpol PP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu malam mulai pukul 23.00 WIB, dengan fokus pada jalur rawan balapan liar dan kejahatan lainnya.

Selain menghentikan aksi balap liar, petugas juga menindak sepeda motor dengan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan warga, terutama menjelang pemilu 2024.

Dalam operasi tersebut, sejumlah pemuda yang terlibat diberikan pembinaan langsung oleh personel Sat Lantas dan Samapta.

Kapolres menyampaikan bahwa sepeda motor dengan knalpot brong akan diamankan, dan pengendara diwajibkan mengganti dengan knalpot standar saat mengambil barang bukti di Mapolres Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut