get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Ahmad Luthfi Siap Perjuangkan Buruh dan Program Baru Day Care untuk Buruh

Senin, 30 September 2024 | 17:48 WIB
header img
Ratusan buruh di Grobogan menyambut antusias kedatangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, dalam acara konsolidasi di Gedung Dewi Sri.Foto:iNews/Rustaman N

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Ratusan buruh di Grobogan menyambut antusias kedatangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, dalam acara konsolidasi di Gedung Dewi Sri.

Dalam pidatonya, Ahmad Luthfi menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan buruh dan menjadikan Jawa Tengah sebagai lumbung pangan nasional.

Salah satu program unggulan yang menarik perhatian adalah Day Care, atau penitipan anak, untuk mendukung pekerja yang memiliki anak balita.

Para buruh, yang tergabung dalam Partai Buruh, meneriakkan yel-yel dukungan untuk pasangan Lutfi-Taj Yasin sebagai calon gubenur periode 2024-2029.

Ahmad Luthfi berapi-api menyerukan perjuangan untuk nasib buruh dan berjanji akan melanjutkan pembangunan, termasuk peningkatan pelayanan kesehatan untuk anak-anak yang kekurangan gizi.

Di acara ini, hadir juga calon Bupati Grobogan, Bambang Pujianto, beserta pendukungnya. Tim pemenangan Lutfi-Taj Yasin optimis meraih 70 persen suara dalam pemilihan mendatang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut