get app
inews
Aa Read Next : Kebutuhan KPPS Pilkada Sukoharjo Belum Terpenuhi, Ini Langkah KPU

Wajah Baru Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Dimas Geser ke Polda Jateng Diganti Zaenudin

Kamis, 03 Oktober 2024 | 19:19 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin sertijab Kasat Reskrim dari AKP Dimas Bagus Pandoyo digantikan AKP Zaenudin.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pergantian pejabat setingkat Kepala Satuan (Kasat) kembali dilakukan Polres Sukoharjo. Kali ini satuan yang dipimpin pejabat baru adalah Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kasat Reskrim AKP Dimas Bagus Pandoyo selaku pejabat lama, sekarang diganti AKP Zaenudin. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam sebuah upacara di lapangan Mapolres setempat, Rabu (2/10/2024).

Kapolres menyampaikan, AKP Dimas secara resmi telah menyerahkan jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Zaenudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Dimas atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Sukoharjo. Dan selamat atas kepindahan dengan tugas baru sebagai Panit 1 Subdit Wabprof Bid Propam Polda Jateng," kata Sigit.

Disisi lain, Kapolres meminta Kasat Reskrim yang baru, AKP Zaenudin, segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Polres Sukoharjo. Ia yakin Zaenudin dengan pengalamannya di tempat lama tidak akan mengalami kesulitan.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, AKP Zaenudin dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Polri yang lebih baik,” tandas Sigit.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut