get app
inews
Aa Read Next : Militan Dukung Andika-Hendi, Marhaen Perkasa Perbanyak Posko Pemenangan

Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas Kodim Sukoharjo, Polisi Datang Bawa Tumpeng

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:27 WIB
header img
Dandim 0726 /Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi mendapat kejutan ucapan selamat dan tumpeng dari Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam rangka HUT TNI ke-79.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kemeriahan HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan Kodim 0726/Sukoharjo terlihat dengan banyaknya ucapan selamat yang datang mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Ada yang mengirim karangan bunga, ada juga yang datang langsung menyampaikan ucapan.

Seperti dilakukan oleh jajaran Polres Sukoharjo dipimpin Kapolres AKBP Sigit yang datang langsung ke Makodim Sukoharjo untuk menyampaikan ucapan selamat dan memberi kejutan kepada Dandim Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi beserta jajarannya.

Lagu selamat ulang tahun dinyanyikan Kapolres bersama rombongan mengawali kunjungan itu seusai upacara HUT TNI ke-79 yang digelar di halaman Makodim Sukoharjo, Sabtu (5/10/2024) pagi. Kapolres juga membawa tumpeng yang dimaksudkan sebagai simbol persaudaraan.

"Selamat ulang tahun ke-79 TNI, semoga TNI tetap jaya, tetap prima. Harapan saya TNI tetap menjadi kesayangan masyarakat, TNI tetap menjaga soliditas. TNI, Polri dan masyarakat tetap guyup rukun tetap seduluran saklawase," kata Sigit.

Tak hanya dari jajaran Polri, Dandim beserta seluruh keluarga besar Kodim Sukoharjo juga menerima ucapan selamat dari siswa-siswi SLTP, SLTA, Saka Wira Kartika, dan MIN 1 Sukoharjo.

"Alhamdulliah, hari ini kami mendapat kejutan dari berbagai elemen masyarakat serta dari Polri, ini menujukkan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat. Saya berharap ini selalu tertanam pada masyarakat baik di Sukoharjo maupun di seluruh Indonesia bahwa TNI ada untuk masyarakat dan TNI tetap jaya dan prima," kata Dandim merespon antusias masyarakat dalam memberi ucapan HUT TNI ke-79.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut