get app
inews
Aa Read Next : MUI Jabar: Sumpah Pocong Saka Tatal Itu Tradisi, Bukan Ajaran Islam

Polda Jateng: Jenazah Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana akan Dimakamkan di Depok

Minggu, 06 Oktober 2024 | 23:26 WIB
header img
Jenazah Kapolres Boyolali AKBP M Yoga Buana Dipta Ilapi akan dimakamkan di Depok, Jawa Barat.Foto:Istimewa

SEMARANG, iNewsSragen.id - Jenazah Kapolres Boyolali AKBP M Yoga Buana Dipta Ilapi akan dimakamkan di Depok, Jawa Barat. AKBP M Yoga meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Tlogorejo, Kota Semarang, Minggu (6/10/2024) malam, usai kecelakaan maut di Tol Batang-Semarang.

“Meninggal (sekira) pukul 20.00 WIB, (jenazah) akan dimakamkan di Depok. Malam ini jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto.

AKBP M Yoga dikenal sebagai sosok yang dedikatif dan berpengalaman, alumni Akpol 2003 yang telah memberikan banyak kontribusi selama bertugas. Rencananya, jenazahnya akan dimakamkan di Depok, Jawa Barat, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Kecelakaan yang terjadi di Tol Batang-Semarang tersebut, di mana mobil yang ditumpanginya menabrak truk trailer, menjadi pengingat akan bahaya di jalan raya.

Sebelumnya, mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Kapolres Boyolali menghantam truk trailer bermuatan tiang listrik dari arah belakang di Tol Batang-Semarang, Selasa (1/10/2024) dini hari. Lokasi kejadian tepatnya di KM 346 + 800 jalur B ikut wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut