get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: Truk Tabrakan Beruntun di Jatilawang Banyumas, 2 Orang Meninggal Terjepit

Senam Sehat 'Relawan Bocahe Bapak' di Gemolong Sragen Berlangsung Meriah

Minggu, 13 Oktober 2024 | 19:02 WIB
header img
Undian pembagian door prize oleh penyelenggara acara Tim 'Relawan Bocahe Bapak' di Gemolong Sragen.(Foto: iNews/Sugiyanto).

SRAGEN, iNewsSragen.id - Tim 'Relawan Bocahe Bapak' menggelar kegiatan senam sehat di Lapangan SBI Gemolong, Kabupaten Sragen. Minggu (13/10/2024), Pagi. Relawan Bocahe Bapak atau nge-trend disebut RBB merupakan relawan pendukung Ahmad Luthfi - Taj Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024.

Antusias warga Gemolong dan sekitarnya nampak begitu tinggi, terbukti ribuan peserta hadir memadati lapangan. Acara lebih menarik karena ada panggung hiburan dan door prize hadiah seperti sepeda gunung, kulkas, tv, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Masyarakat yang hadir mulai dari pelajar, komunitas pemuda, ormas, tokoh agama, dan komunitas pengusaha.

Saat ditemui disela-sela acara, Ketua Korda 'Relawan Bocahe Bapak' Sragen, Ariyanto, menyampaikan terselenggaranya acara senam sehat ini adalah berkat kerjasama seluruh relawan di Kabupaten Sragen.

"Kita bersyukur bisa mengadakan acara ini. Berkat kerjasama seluruh tim relawan yang ada di Kabupaten Sragen, kami akan solid mendukung dan memenangkan Bapak Luthfi dan Bapak Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah." katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut