get app
inews
Aa Read Next : Menyoal Pengangkatan Pj Gubernur Papua Selatan, Sikat KKN Somasi Menpora

Jalin Komunikasi, Diah Warih Dukung Teguh-Bambang Menangkan Pilkada Solo

Rabu, 16 Oktober 2024 | 00:16 WIB
header img
Pendiri Ormas G-Nesia, Diah Warih Anjari bertemu dengan calon Walikota Solo, Teguh Prakosa.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id  – Mantan bakal calon walikota sekaligus pendiri Ormas G-Nesia yang pada Pilpres 2024 mendukung Prabowo Subianto, Diah Warih Anjari menyatakan memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon walikota-wakil walikota, Teguh Prakosa-Bambang Nugroho di Pilkada Solo 2024.

Sosok aktivis perempuan yang dikenal dengan panggilan Mbake Solo itu, siap mengerahkan massa relawan dan pendukungnya saat mengikuti penjaringan bakal calon walikota lalu untuk memenangkan Teguh-Bambang yang memiliki nomor urut paslon 01.

Dukungan penuh untuk Teguh-Bambang itu sudah disampaikan langsung oleh Diah Warih saat pertemuan silaturahmi antar kedua belah pihak di Sekretariat G-Nesia di Jl Tentara Pelajar Nomor 108 B Gilingan, Banjarsari, Solo, pada Senin (14/10/2024) siang.

"Kami menyatakan dukungan. Kami semakin mantab untuk merapatkan barisan karena figur (Teguh-Bambang) ini santun, punya etika dan niat baik dan berpengalaman untuk memimpin Solo kedepan,” kata Diah dalam keterangannya, Selasa (15/10/2024)

Sebagai perempuan yang memiliki segudang pengalaman di organisasi sosial kemasyarakatan dan politik, Diah Warih dikenal sangat aktif hingga banyak terlibat mengampu organ-organ relawan. Oleh karenanya, ia optimis bisa mendongkrak suara untuk kemenangan Teguh-Bambang.

“Kami akan merapatkan barisan. Dengan kekuatan yang sudah kami punya ini, kami tetap akan menggalang kekuatan dari toko-tokoh lainnya. Harapannya Pilkada berjalan dengan damai dan pasangan yang kami dukung menang,” ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut