get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Serahkan Lukisan Pangeran Diponegoro dan Bung Karno, Kusumo Dukung Andika-Hendi

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:54 WIB
header img
BRM Kusumo Putro menyerahkan cinderamata dua lukisan sebagai bentuk dukungan kepada paslon gubernur-wakil gubernur Jateng, Andika-Hendi.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id  —  Dua buah lukisan yaitu, Pangeran Diponegoro dan Bung Karno diserahkan BRM Kusumo Putro sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 01, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi atau Hendi.

Dua lukisan koleksi pribadi itu diserahkan saat tim pemenangan Andika-Hendi berkunjung ke kantor Kusumo di komplek Pujasari Sriwedari sebelum mengikuti acara umbul donga relawan Generasi Harapan Indonesia Baru (Ghoib) pendukung Andika-Hendi di Hotel Dana, Solo, Rabu (16/10/2024).

"Penyerahan lukisan ini sebagai cinderamata dan tanda dukungan kami kepada pak Andika dan pak Hendi. Mulai hari ini kami akan bergerak aktif menggalang dukungan masyarakat Soloraya untuk kemenangan Andika-Hendi," kata Kusumo.

Pria yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda dengan memiliki basis massa militan kalangan arus bawah di Kota Solo itu menilai, Andika-Hendi merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin dan membawa masyarakat Jateng lebih maju.

Sementara, dalam deklarasi relawan Ghaib yang dikemas dengan konsep upacara umbul donga, hadir sekira 300 orang dengan lantang menyatakan sikap dan dukungan pemenangan Andika-Hendi di Pilgub Jateng yang akan digelar pada, 27 November 2024 mendatang.

Dalam acara itu, Andika-Hendi diwakili Untung Sunanto dan Leli Purwandari mengaku sangat terharu atas besarnya dukungan dan antusiasme para sukarelawan untuk penyelenggaraan acara umbul dhongo itu.

“Terima kasih support luar biasa dari senior saya, guru besar saya BRM Kusumo Putro dan teman-teman semua. Saya terharu sampai enggak bisa ngomong. Saat ini kami terus berupaya bagaimana memenangkan Pak Andika dan Pak Hendi. Siang malam kami terus berupaya untuk memenangi pertarungan,” kata Leli.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut