get app
inews
Aa Text
Read Next : Nabrak Tiang Baliho, Pemotor di Kartasura Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Sri Hartoto: Front One Hotel Sragen Tetap Berkomitmen Menjadi yang Terdepan

Senin, 09 Desember 2024 | 15:34 WIB
header img
Hotel Front One Sragen, yang berlokasi di Jl. Brigjen Katamso No. 37, menyelenggarakan perayaan hari jadinya yang ke-3, Senin (9/12/2024) dengan meriah.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.idHotel Front One Sragen, yang berlokasi di Jl. Brigjen Katamso No. 37, menyelenggarakan perayaan hari jadinya yang ke-3, Senin (9/12/2024) dengan meriah. Acara ini dikemas dalam bentuk Customer Gathering, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, mitra bisnis, dan masyarakat yang telah mendukung perjalanan hotel selama tiga tahun terakhir.

Mengusung tema "Awarding Customer & Gathering", acara ini menjadi momentum refleksi perjalanan hotel sekaligus mempererat hubungan baik dengan berbagai pihak.

Sri Hartoto, General Manager Hotel Front One Sragen, menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan hotel yang telah mencapai usia tiga tahun. Dalam pidatonya pada acara perayaan ulang tahun ke-3 dan customer gathering, Sri Hartoto menekankan pentingnya kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pelanggan setia, mitra bisnis, serta pemerintah Kabupaten Sragen.

“Hari ini adalah momen yang sangat spesial bagi kami. Perjalanan tiga tahun ini tidak akan tercapai tanpa kontribusi dan support dari Bapak-Ibu sekalian. Front One Hotel Sragen bisa menjadi leading hotel di Sragen berkat kerjasama yang luar biasa,” ujar Sri Hartoto.

Sebagai bagian dari acara, Sri Hartoto mengumumkan adanya penghargaan Top Support Awards untuk mitra-mitra terbaik dari berbagai sektor, seperti korporasi, pemerintah, pelaku bisnis, dan travel agent. Proses penilaian dilakukan oleh tim sales dan marketing berdasarkan kontribusi terbesar selama tahun 2024.

“Kami ingin mengapresiasi mereka yang telah memberikan dukungan luar biasa kepada Front One Hotel Sragen. Kami harap penghargaan ini semakin mempererat hubungan baik yang telah terjalin,” tambahnya.

Sri Hartoto, General Manager Hotel Front One Sragen.Foto:iNews/Joko P

Sri Hartoto juga menyampaikan visi hotel untuk terus berada di garis terdepan, sesuai dengan filosofi nama “Front One” yang berarti berada di depan dan menjadi nomor satu. Ia berkomitmen untuk mempertahankan posisi sebagai hotel pilihan utama di Sragen dengan pelayanan terbaik dan inovasi berkelanjutan.

“Harapan kami adalah tetap menjadi yang terbaik dan selalu di depan. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan hari ini, namun kami pastikan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami di masa mendatang,” pungkasnya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Hotel Front One Sragen untuk memperkuat hubungan dengan para mitra dan pelanggan, sekaligus menegaskan peran hotel sebagai bagian integral dari kemajuan pariwisata di Kabupaten Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut