Sukoharjo Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, 1 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kartasura

Nanang SN
Petugas dari Polsek Kartasura Polres Sukoharjo bersama Satlantas dibantu relawan melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil Avanza di Jalan Ahmad Yani, Gembongan.Foto:iNewsSragen.id/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah mobil yang tengah melaju di Jalan Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), tepatnya di daerah Gembongan, tertimpa pohon tumbang, pada Jum'at (21/10/2022) sore.

Akibat kejadian di ruas jalan Kartasura- Solo itu, kemacetan tak terhindarkan. Antrian kendaraan sempat terjadi sebelum akhirnya berhasil diurai, setelah petugas dari Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo dibantu sejumlah relawan melakukan evakuasi.

Menggunakan mesin gergaji Chainsaw, pohon jenis Sono Kembang yang menimpa satu unit mobil jenis Avanza warna silver bernopol AB 1956 VC tersebut, di potong- potong untuk selanjutnya dievakuasi.

Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo AKP Mulyanta, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian. Hujan deras disertai angin kencang telah mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa mobil yang tengah melaju dari arah Kartasura menuju Kota Solo.

"Sesaat setelah kejadian, kami langsung mengerahkan anggota dibantu para relawan dari Pawartos untuk melakukan evakuasi pohon dan mobil yang mengalami kerusakan pada bagian kap dan bemper bagian depan," kata Kapolsek melalui sambungan ponsel.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kondisi penumpang mobil, dipastikan Kapolsek tidak mengalami luka- luka, hanya sedikit syok dan trauma.  Adapun identitas pengemudi bernama Reynaldo Bastian.

"Untuk saat ini, lalu lintas sudah kembali lancar normal. Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan hati - hati karena beberapa hari ini hujan deras disertai angin melanda Sukoharjo dan sekitarnya," pungkas Kapolsek.


 



Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network