Peringati HUT ke-11, DPD Partai Nasdem Sragen Ziarah Makam Pahlawan dan Peduli Bumi

Joko Piroso
Pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Sragen, Jawa Tengah, berziarah ke taman makam pahlawan dan Peduli Bumi, Kamis (10/11/2022). Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Sragen, Jawa Tengah, berziarah ke taman makam pahlawan dan Peduli Bumi, Kamis (10/11/2022). Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari utang tahun (HUT) ke-11 Partai Nasdem.

Selain ziarah, rangkaian kegiatan HUT juga diisi agenda bersih lingkungan peduli bumi serta donor darah. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sragen, Tono mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan HUT memang dipilih yang berorentasi pada nasionalisme, kemanusiaan, dan cinta tanah air sebagai semangat dasar keberadaan partai.

Ditambahkan Tono, perwujudan rasa nasionalisme dalam kegiatan HUT ditandai dengan ziarah ke taman makam pahlawan yang dilakukan secara serentak segenap jajaran partai di semua daerah. "Kita memilih ziarah di taman makam pahlawan ini sebagai wujud penghargaan sembari mengingat jasa para pahlawan pendahulu," katanya.

Selaian melibatkan pengurus dan kader Nasdem, ziarah juga menggandeng sejumlah anggota veteran. Setelah ziarah, kader Nasdem kemudian melakukan gerakan peduli lingkungan dengan melakukan bersih-bersih di sekitar kantor DPD Nasdem Sragen serta di lingkungan para kader Nasdem masing-masing. 

Pada hari jumat besuk, 11 November 2022 akan menjadi puncak peringatan yang bertepatan dengan momen deklarasi lahirnya partai Nasdem pada 11 November 2011. Puncak kegiatan akan diisi dengan acara tumpengan sekaligus donor darah para kader. "Semoga kehadiran Partai Nasdem membawa kemanfaatan untuk warga Sragen dan ke depan Nasdem semakin besar," pungkasnya.

 

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network