Atap Plafon Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo Ambrol, Perbaikan Nunggu Anggaran 2023

Nanang SN
Kondisi pasar Ir. Soekarno, Sukoharjo, Jawa Tengah, kini makin memprihatinkan.Foto: iNews/Nanang NS

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Kondisi pasar Ir. Soekarno, Sukoharjo, Jawa Tengah, kini makin memprihatinkan. Selain didera persoalan banyaknya pedagang yang angkat kaki serta ada yang enggan berjualan di dalam pasar, kini, masalah baru muncul yaitu, atap plafon banyak yang ambrol.

Plt Lurah Pasar Ir. Soekarno, Widadi Nugroho, mengungkapkan, ambrolnya plafon disebabkan adanya kebocoran atap bangunan yang sudah berlangsung lama. Karena sering terkena air saat hujan, akhirnya banyak plafon yang ambrol.

"Memang sudah tidak layak. Makanya masalah kerusakan -kerusakan (atap ambrol) ini, nanti tahun 2023 akan diperbaiki semua, terutama atapnya diganti total," kata Widadi saat ditemui, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, untuk saat ini jika perbaikan dilakukan secara tambal sulam, hasilnya tidak maksimal dan dikhawatirkan justru akan percuma. Pada awal kebocoran diketahui masih belum terlalu banyak, upaya perbaikan dan pemeliharaan sudah dilakukan.

"Untuk tahun ini (2022) karena sudah dianggarkan akan ada perbaikan pada tahun 2023, maka (kerusakan) sekarang ini dibiarkan dulu. Dan rencana perbaikan ini juga sudah kami sampaikan kepada para pedagang," jelas Widadi. 

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network