Berlangsung 4 Bulan, Program Wirausaha Merdeka 2022 di UMS Resmi Ditutup

Nanang SN
Closing Ceremony Program Wirausaha Merdeka 2022 UMS. Foto: iNews/Istimewa

Menanggapi, Rektor UMS Sofyan Anif menyampaikan, dengan kegiatan WMK peserta dapat meningkatkan kemampuan soft skillnya, berdikari dan eksis di tengah kehidupan bangsa yang penuh persoalan-persoalan kompleks.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut meskipun kegiatan Wirausaha Merdeka telah resmi ditutup. Dengan semangat jiwa dan motivasi yang sudah terbangun menjadi modal besar dalam mengembangkan usaha-usaha yang sudah dirilis sejak 4 bulan yang lalu," kata Rektor UMS.

Ketua Pelaksana WMK UMS, Suranto, menyampaikan, peserta WMK diharapkan dapat menjadikan kegiatan ini sebagai titik awal untuk berkarya dan berkarir di bidang wirausaha.

"Jadilah wirausaha yang cerdas, berakhlak, dapat menangkap peluang emas, penuh prestasi, menjadi pelopor, dan jadi job creator, " tandasnya.

Diketahui, kegiatan WMK 2022 UMS diikuti 1032 pendaftar dan terseleksi hingga menyisakan 869 peserta yang terdiri dari berbagai PT mitra WMK.

Dari jumlah itu, tercatat peserta terjauh berasal dari Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Universitas Muhammadiyah Makassar, dan Universitas Udayana.


 

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network