Beredar Video Mesum Muda-mudi di Kawasan Wisata Telaga Sarangan, Begini Penampakannya!

Sugiyanto
Ilustrasi video mesum (FOTO: iNews/ist)

"Video seperti jelas merugikan, baik pemilik warung, masyarakat maupun nama baik Magetan," kata salah seorang warga, Saeran, Kamis (29/12/2022).


Video pasangan kekasih melakukan hubungan layaknya suami istri (FOTO: Tangkapan layar video/ist)
 

Saeran mengatakan, warung yang menjadi tempat mesum memang sering tutup. Warung biasanya hanya buka saat masa liburan. Kondisi inilah yang diduga sengaja dimanfaatkan kedua pelaku. 

Sementara itu, para pegiat medsos Magetan merasa prihatin dengan viralnya vidio mesum di warung jalur wisata sarangan, sebab selain pemilik warung yang dirugikan juga mencemarkan nama baik Magetan. "Video itu jelas merugikan banyak pihak. Apalagi itu dilakukan di warung kawasan wisata Telaga Sarangan. Kasihan yang punya warung," katanya.

Dia berharap polisi segera menangkap pelaku, termasuk meminta keterangan orang yang pertama kali mengunggah video tersebut. 

Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono membenarkan video viral tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. "Kami sudah mendapatkan laporan dan masih melakukan penyelidikan. Kami masih memastikan apakah benar lokasinya di tempat itu," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network