Lagi, Seorang Remaja di Sukoharjo Tewas Kecelakaan, Kapolres Bantu Evakuasi

Nanang SN
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan takziah di rumah duka korban laka lantas di wilayah Nguter. Foto: iNews/ istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa seorang remaja kembali terjadi di Sukoharjo, Jawa Tengah. Kali ini kejadian laka itu diketahui langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat gowes pada, Rabu (8/2/2023) pagi.

Korban bernama Arjuna Daffa Robbani (18), warga Kedungwinong, Nguter, Sukoharjo, nyawanya tak tertolong setelah ditabrak truk yang menerobos lampu merah di Jalan Solo-Wonogiri tepatnya di Simpang Tiga Songgorunggi, Nguter.

"Kebetulan saya tengah melintas di lokasi ketika olah raga gowes pagi dan ikut mengevakuasi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kapolres saat menyampaikan keterangan kepada awak media.

Dituturkan Kapolres, kronologi kejadian berawal ketika korban yang mengendarai Honda Supra nopol AD 3658 NV melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan truk Mitsubishi nopol AG 8182 UL, yang dikemudikan Priyoko Tri Cahyono (20), warga Ngadipiro, Ngadipuro, Wonotirto, Blitar, Jawa Timur.

Truk yang melaju dari arah utara ke selatan tersebut setiba di lokasi kejadian menerobos traffic light yang menyala merah hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Akibat benturan keras, korban mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network