Banjir Kepung Sukoharjo, Bupati Naik Perahu Datangi Lokasi Serahkan Bantuan

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Kapolres dan Dandim naik perahu mendatangi warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Grogol.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama sejumlah pejabat Forkopimda mendatangi sejumlah lokasi banjir untuk melihat langsung kondisi warga yang mengungsi sekaligus menyerahkan bantuan pada, Jum'at (17/2/2023).

Bupati yang sudah siap menggunakan sepatu bot bersama Kapolres Sukoharjo, dan Dandim Sukoharjo, naik perahu karet dikawal sejumlah relawan menyusuri pemukiman yang masih terdampak banjir.

Kepada warga yang tengah mengungsi, Bupati menyerahkan bantuan berupa makanan, obat serta kebutuhan lainnya di wilayah Kecamatan Grogol.

Berdasarkan data yang dihimpun, dari seluruh wilayah di Sukoharjo yang terdampak banjir akibat guyuran hujan pada, Kamis (16/2/2023) kemarin dan diperparah pembukaan spillway Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, sekira 4.000 jiwa terpaksa harus mengungsi.

Hingga Jum'at pagi, genangan air masih terlihat di beberapa lokasi, diantaranya kecamatan Grogol dan Mojolaban. Banyak warga saat ini masih berada di posko-posko pengungsian.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network