Geger Temuan Gundukan Tanah Berisi Jasad Bayi di Grogol Sukoharjo, Polisi Cari Pelakunya

Nanang SN
Petugas kepolisian dan dr Puskesmas Grogol, Sukoharjo, melakukan olah TKP penemuan jasad bayi terkubur di lahan kosong di Desa Tangkil Baru, Manang, Grogol, Sukoharjo. Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Warga Dukuh Tangkil Baru, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah,  digegerkan dengan penemuan gundukan tanah di lahan kosong berisi jasad bayi pada, Selasa (28/2/2023) pagi.

Ketua RT setempat, Janu Susanto (44), saat ditemui awak media menyampaikan, ihwal penemuan jasad bayi tersebut diawali dari laporan warga yang curiga adanya gundukan tanah seperti baru saja digali.

"Semula ada warga kami seorang perempuan, sebelum subuh mendengar suara agak gaduh seperti orang sedang menggali tanah. Karena saat itu yang bersangkutan tinggal dirumah sendirian, maka belum berani keluar menengok," kata Janu.

Didorong rasa penasaran, warga yang mendengar suara gaduh itu kemudian sekira pukul 06.30 WIB keluar menengok untuk mencari sesuatu yang mencurigakan dari kegaduhan yang didengarnya.

"Akhirnya lahan kosong itu didatangi dan melihat ada gundukan tanah yang mencurigakan. Penasaran, kemudian beberapa orang dipanggil untuk menggali dan ternyata isinya jasad bayi berjenis kelamin laki-laki sudah terbungkus kain kafan," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network