Geger Temuan Gundukan Tanah Berisi Jasad Bayi di Grogol Sukoharjo, Polisi Cari Pelakunya

Nanang SN
Petugas kepolisian dan dr Puskesmas Grogol, Sukoharjo, melakukan olah TKP penemuan jasad bayi terkubur di lahan kosong di Desa Tangkil Baru, Manang, Grogol, Sukoharjo. Foto:iNews/ Istimewa

Temuan itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Grogol, Polres Sukoharjo yang langsung datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari Puskesmas Grogol juga datang untuk melakukan pemeriksaan luar kondisi jasad bayi.

"Saat ditemukan, jasad bayi itu dikubur dengan kedalaman sekira 30 sentimeter. Pada saat kejadian subuh tadi, warga kami juga melihat orang membawa senter di sekitar lokasi, tapi orangnya tidak terlihat jelas," sebutnya.

Terpisah, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat dikonfirmasi menjelaskan perkiraan umur bayi sekira 7,5 bulan, dengan panjang sekira 42 centimeter, dan berat sekira 1,6 kilogram.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi kami bawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi. Kami juga telah mengerahkan anggota untuk melakukan penyelidikan terkait siapa orang tua bayi," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network