Warga Miskin Penderita Kanker Ganas Asal Ponorogo Terus Dapat Empati

Sugiyanto
NU Care-LAZISNU serahkan donasi bantuan kepada warga miskin penderita kanker ganas di Ponorogo (FOTO: Istimewa)

Lebih lanjut Suwadi berharap bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat bagi penyembuhan penyakit Tritoto. "Semoga yang kita lakukan (penyerahan donasi) ini bisa mengurangi beban keluarga Pak Totok," harapnya. 

Saat mendampingi rombongan, Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono mengapresiasi kegiatan  sosial dari NU Care-LAZISNU Kecamatan Bungkal yang bersinergi degan beberapa lembaga sosial. "Apa yang dilakukan oleh NU Care-LAZISNU Kecamatan Bungkal bisa menjadi teladan bagi yang lain dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan umat," tutur Agus Sudarmono. 

Seperti diketahui Tritoto adalah figur yang dulunya menjadi tulang punggung ekonomi keluarga sebagai tukang bangunan. Namun lebih 2 tahun belakangan terkena sakit kanker pada perut dan saluran pembuangan (Anus) yang parah. 

Sehingga sekian lama, Pak Totok panggilan akrab Tritoto menjadi lemah tidak berdaya sehingga tidak lagi bisa kerja. "Bapak (Tritoto) sebenarnya sudah dua kali menjalani operasi di Rumah Sakit Dr Moewardi Solo, Jawa Tengah," kata Anis, isteri Tritoto. 

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network