SH Terate Cabang Bogor Jadi Tim Terbaik di Turnamen Indonesia Pencak Silat Open Championship 2023

Sugiyanto
SH Terate Cabang Bogor meraih penghargaan sebagai Tim Terbaik dalam kejuaraan Indonesia Pencak Silat Open Championship 2023 yang diselenggarakan di GOR Laga Tangkas Bogor (FOTO: Istimewa)

CIBINONG, iNewsSragen.id - Kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kabupaten Bogor, Pusat Madiun meraih penghargaan sebagai Tim Terbaik setelah berhasil menjadi juara umum 1 Usia Dini, juara umum 1 Usia Pra Remaja, juara umum 2 Usia Remaja, dan juara umum 2 Usia Dewasa, pada Turnamen Indonesia Pencak Silat Open Championship 2023.

Turnamen yang diselenggarakan di GOR Laga Tangkas pada 4-5 Maret 2023 ini memperebutkan Piala Kapolres Kab Bogor, AKBP Dr. Iman Imannudin, SH, SIK, MH untuk Juara Umum, dan Kadispora untuk tim terbaik.

Ketua Panitia, Budi Purwanto mengatakan, acara ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Selain support penuh Bapak Kapolres Bogor, turnamen ini berhasil karena dukungan banyak pihak, terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi. Selamat kepada para Juara, semua atlet bertanding secara sportif. Maju Terus Pencak Silat Nusantara,” ujarnya. 

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network