Safari Ramadhan di Sragen, AHY Tergiur Nasi Tumpang

Joko Piroso
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan safari Ramadan di Sragen.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar safari Ramadhan di Sragen, Jawa Tengah, Selasa (04/04/2023) sore. Didampingi jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Jawa Tengah, AHY tergiur dengan nasi tumpang saat berbuka puasa.

AHY awalnya berkunjung dan bertemu dengan para pelaku UMKM batik di Kecamatan Masaran. Sedangkan pada sorenya, putra sulung Mantan Presiden SBY ini ngabuburit bersama ribuan warga di Bazar Ramadhan Sukowati Technopark di Sragen.

AHY tiba di Technopark Sragen sekitar pukul 17.15 WIB dan langsung disambut meriah kader, simpatisan dan warga Sragen yang berebut untuk minta swafoto. AHY dengan wajah sumringah meladeni permintaan warga Sragen untuk foto bersama, kemudian dilanjut dengan menyapa langsung warga.

AHY bersama ribuan warga berbuka puasa bersama. Yang menarik, saat berbuka, AHY mengaku tertarik dengan menu nasi tumpang yang menurutnya baru kali pertama ditemui. "Alhamdulillah, tadi saya ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa, mencari takjil juga, sambil menyala masyarakat yang ada di Technopark," katanya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network