Tragis, Pulang dari Gereja Gadis Remaja Dirudapaksa di Kebun Sawit

Abriandi
Remaja di Kutai Kartanegara dirudapaksa di kebun sawit usai latihan tamborin di gereja. foto: Okezone/ilustrasi

TENGGARONG, iNewsSragen.id  – Tragis, anak di bawah umur itu dirudapaksa seorang pemuda tanggung berinisial OH (22) di kebun sawit. Nasib nahas dialami seorang gadis remaja di Kembang Janggut, Kutai Kartanegara.

Saat kejadian, korban baru saja pulang latihan tamborin di gereja dan berniat kembali ke rumahnya. Namun, korban dicegat pelaku di jalan dengan dalih diajak mengobrol.

Kapolsek Kembang Janggut  AKP Richard Nixon mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada Rabu (19/4/2023) malam sekitar pukul 19.00 wita, saat korban hendak pulang ke rumahnya usai mengikuti latihan tamborin di gereja dengan berjalan kaki.

"Saat pulang, korban dicegat oleh pelaku tepatnya di kawasan perkebunan sawit Berkat Maen PT REA Kaltim. Pelaku OH memanggil dan mengajak korban ke samping Klinik Berkat Maen," kata AKP Richard, Selasa (25/4/2023).

Dengan alasan ingin mengobrol, korban menuruti keinginan pelaku menuju samping klinik. Tak disangka, pelaku kemudian memaksa korban menuju ke tengah kebun sawit dan meminta korban membuka pakaian.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network