Seorang Pemuda Pakai Kaus Perguruan Silat Dibacok di Sragen

Joko Piroso
Pemuda yang jadi korban pembacokan dimintai keterangan Polisi.Foto:Humas Polres/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang pemuda menjadi korban kekerasan di wilayah Desa Cepoko, Kecamatan Sumberlawang, Kamis (8/6/2023) malam. Diduga penyerangan tersebut lantaran korban saat melintas mengenakan kaus perguruan silat. Punggung korban dibacok seseorang tidak dikenal.

Korban bernama Wahyu Novianto (22) warga Pagak, Desa Pagak, Kecamatan Sumberlawang. Sekira pukul 18.30, korban menjemput pacarnya yakni Meyaprilia Diana (19) yang masih satu kampung dengan mengendarai motor matik untuk potong rambut. Selesai potong rambut sekira pukul 20.15, keduanya hendak pulang.

Korban sempat berhenti sejenak dan meminta pacarnya ganti posisi untuk menyetir. Sedangkan korban membonceng. Saat itu pacar korban melihat dua orang yang ikut berhenti di belakang. Namun korban tidak menghiraukan dan meminta untuk melanjutkan perjalanan.

Setelah melintas embung desa Cepoko, motor yang mengikuti tersebut langsung mendekat dan menyerang korban serta membacok satu kali dari arah belakang. Serangan senjata tajam itu mengenai punggung korban. Setelah membacok kedua orang tak dikenal tersebut langsung kabur.

Karena lukanya cukup parah, korban segera dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Sumberlawang.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network