Bejat! Oknum Guru Honorer di Cirebon Diduga Cabuli Murid SD, Korban Dibawa ke Hotel

Abdul Rohman
Seorang oknum guru di Kota Cirebon diduga mencabuli muridnya sendiri yang masih di bangku Sekolah Dasar. (FOTO: iNews/ Abdul Rohman)

CIREBON, iNewsSragen.id - Seorang oknum guru honorer di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon, terpaksa diamankan Unit PPA Polres Cirebon Kota, pasalnya diduga telah mencabuli muridnya sendiri.

Oknum guru berinisial TH (26), yang merupakan warga Plumbon, Kabupaten Cirebon ini diamankan setelah dilaporkan oleh keluarga korban ke petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Cirebon Kota, dengan tuduhan melakukan tindak asusila terhadap anak didiknya yang masih berusia di bawah umur.

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu. Bahwa insiden tersebut terjadi pada Kamis (25/05/2023) yang lalu. Dimana korban dibawa ke salah Hotel kelas melati di kawasan Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Mulanya tersangka ini menghubungi korban lewat pesan whatsapp, untuk mengajaknya ke sebuah hotel, kelas melati yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. "katanya, saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Cirebon Kota. Rabu (05/07/2023). 

Editor : Sugiyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network