Warga masyarakat dan pihak perusahaan mengakui, bahwa dalam permasalahan itu ternyata ada miskomunikasi, sehingga untuk kedepannya kepada masing-masing pihak akan sama-sama saling mengevaluasi.
"Antara kami dengan pihak perusahaan bertemu, kita sama-sama membawa niat baik. Kami komunikasi secara langsung, disitu ketemu titik masalahnya, ada miskomunikasi. Kedepan kami sama-sama akan membenahi," kata Suwarto warga Ngargorejo RT.21A.
Suwarto berharap, tentang masalah itu kedepan agar pihak perusahaan selalu membuka komunikasi dengan warga, menerima komplain, menerima aduan dan kritik saran, dengan tujuan supaya miskomunikasi yang pernah terjadi tidak terulang kembali.
"Kami warga masyarakat berharap agar pihak perusahaan kedepan lebih membuka komunikasi, supaya jika kami menyampaikan apapun lebih mudah. Entah komplain, kritik saran dan aduan," pungkasnya.
Editor : Sugiyanto
Artikel Terkait