Gudang Rosok dan 5 Rumah di Pasar Kliwon Solo Ludes Terbakar, Ini Kondisinya

R Agust
Tim gabungan melakukan pendinginan di lokasi pascakebakaran gudang rosok di kawasan Pasar Kliwon Solo.Foto:iNews/R August

SOLO, iNewsSragen.id - Tim gabungan berhasil memadamkan kebakaran gudang rosok di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon, Kota Solo pada pukul 00.00 WIB usai 7 jam terbakar. Petugas saat ini tengah melakukan proses pendinginan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sutarjo mengatakan, proses pendinginan akan dilakukan hingga tidak ada lagi asap mengepul untuk mencegah munculnya kembali api.

Kebakaran terjadi pada Selasa (3/9) sekitar pukul 17.00 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 00.00 WIB pada hari yang sama, setelah berlangsung selama 7 jam.

Upaya pemadaman dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), BPBD Soloraya, Polresta Solo, dan sejumlah relawan. Mereka menggunakan setidaknya 25 armada untuk memadamkan api.

Saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan untuk memastikan tidak ada asap lagi yang muncul, sehingga mencegah terjadinya kembali api.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network