DPC PDIP Sragen, Siap Beri Hadiah Mobil Operasional Bagi Caleg Suara Terbanyak

Joko Piroso
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, saat peresmian kantor DPC tersebut oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri, Senin, (16/10/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Sragen memiliki rencana memberikan hadiah mobil operasional kepada calon anggota legislatif mereka yang berhasil meraih banyak suara dalam pemilihan.

Rencana ini diumumkan oleh Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, saat peresmian kantor DPC tersebut oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri, Senin,  (16/10/2023).

Peresmian Kantor DPC PDIP di Kabupaten Sragen adalah bagian dari serangkaian peresmian kantor DPC di seluruh Indonesia, khususnya untuk kantor DPC yang baru dibangun. Lebih dari 24 DPC di seluruh Indonesia terlibat dalam peresmian serentak ini, termasuk DPC di Jawa Tengah, seperti Sragen, Solo, dan Banyumas.

Pelaksanaan peresmian kantor secara daring dianggap lebih efektif dan efisien oleh pihak DPC PDIP Sragen.

Saat pertemuan daring dengan Ketua Umum Megawati Sukarno Putri, belum ada instruksi khusus yang diberikan terkait hadiah mobil.

Hadiah mobil operasional diumumkan sebagai bentuk reward atau penghargaan internal PDIP kepada calon anggota legislatif yang berhasil meraih suara yang signifikan. Tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada kader-kader partai.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network