Serap Aspirasi Petani di Wonosobo, Pena Mas Ganjar Dapat Keluhan Soal Pupuk

Nanang SN
Pena Mas Ganjar serap aspirasi petani di Wonosobo.Foto:iNews/ Istimewa

Pena Mas Ganjar di kegiatan yang berlangsung pada, Minggu (22/10/2023) itu, juga mensosialisasikan visi misi dan program Ganjar Pranowo agar kemajuan yang telah dibuktikan di Jawa Tengah bisa menjadi program nasional yang dapat menyejahterakan petani secara merata.

"Jadi kami menampung aspirasi, kami memastikan setelah kegiatan ini membuat rilis kajian dan kami sampaikan ke Pak Ganjar Pranowo untuk pada saat jadi presiden bisa memprioritaskan," terang Reza.

"Kami memastikan bahwa warga itu tahu Pak Ganjar punya program inisiatif khusus pertanian, sehingga ketahanan pangan yang diperjuangkan Pak Ganjar penting karena rujukannya buat masyarakat, khususnya petani," sambungnya.

Sementara, Nurcholis selaku Kepala Dusun Banaran, menegaskan persoalan petani Banaran selama musim kemarau. Mereka tidak hanya terkendala pupuk saja, tetapi juga air bersih yang sulit didapatkan para petani.

"Masalah air bersih untuk musim kemarau seperti saat ini. Ini sudah 3 bulan warga kami sangat kekurangan air," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network