Sosialisasi Unik Srikandi Ganjar di Semarang, Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Cegah Penyakit

Nanang SN
Pendukung Ganjar Pranowo dari Srkandi Ganjar di Semarang menggelar kegiatan bersih - bersih lingkungan sekaligus bersosialisasi.Foto:iNews/Istimewa

Dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan pemberian bantuan tong sampah untuk mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan. Putri menyebut bahwa melalui sejumlah kegiatan, pihaknya terus mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

'Dalam acara itu, kami juga mendoakan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD menang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang," ujarnya.

Semangat dan antusias ditunjukkan peserta aksi bersih-bersih lingkungan yang diinisiasi sukarelawan Srikandi Ganjar itu. Seperti disampaikan Dey Sici Fiani, perwakilan remaja di wilayah setempat yang menilai, kegiatan bersih-bersih lingkungan sangat positif.

"Aksi ini sebagai salah satu usaha warga menjaga lingkungan agar pencegahan penyakit, misalnya demam berdarah dengue (DBD). Lingkungan menjadi bersih, terus warga tambah kompak, lingkungan terhindar banjir dan penyakit," kata perempuan umur 23 tahun itu.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network