Menangkan Prabowo-Gibran, Gerindra Jateng Siapkan Pasukan “Jangkrik”

Joko Piroso
Rapat konsolidasi struktural Partai Gerindra di Kabupaten Sragen, Senin (6/11/2023) malam.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Rapat konsolidasi struktural Partai Gerindra di Kabupaten Sragen, Senin (6/11/2023) malam, mencerminkan keyakinan partai dalam memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dengan target kemenangan 50% plus.

Ratusan struktural Partai Gerindra hadir dalam acara tersebut, menunjukkan semangat dan upaya partai untuk mencapai tujuan politik mereka pada pemilihan presiden mendatang. Semoga partai tersebut berhasil mencapai target kemenangannya.

Partai Gerindra optimistis memenangkan Prabowo-Gibran dengan persentase 50% plus. Target ini didasarkan pada bonus yang Prabowo terima dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan partai yang lebih banyak dibandingkan koalisi partai politik lainnya, serta bonus sosok Gibran sebagai orang Jawa Tengah yang merepresentasikan Presiden Joko Widodo.

Gerindra Jawa Tengah menyiapkan "pasukan jangkrik" yang merupakan singkatan dari "jangkau seluruh titik" untuk mencapai target kemenangan. Ini mencakup pembentukan struktur partai hingga tingkat paling rendah, bahkan di tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network