Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Guru Swasta di Tegal, Demi Pendidikan Indonesia Lebih Baik

Nanang SN
Servis sepeda motor dan ganti oli gratis oleh sukarelawan Pena Mas Ganjar dalam rangka HGN untuk guru swasta di Kabupaten Tegal.Foto:iNews/ Istimewa

Di sela-sela kegiatan, mereka tidak lupa melakukan sosialisasi figur capres-cawapres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat khususnya guru swasta agar lebih mengenal pasangan nomor urut tiga itu di Pilpres 2024 mendatang.

“Teman-teman dari bapak guru juga mendukung Bapak Ganjar. Kami sepakat, solid, kami pernah semuanya deklarasi (dukungan untuk Ganjar-Mahfud) juga secara internal,” ungkap Reza.

Sementara, salah seorang guru yang menjadi peserta dalam kegiatan, Lina Hidayati mengapresiasi para sukarelawan Pena Mas Ganjar yang telah mengadakan kegiatan kali ini dalam rangka Hari Guru Nasional.

Diakui Lina, biaya perawatan sepeda motor cukup membebani khususnya bagi guru di sekolah swasta. Penghasilan mereka masih jauh di bawah Upah Minimum Kabupaten (UKM) setempat.

“Alhamdulillah untuk acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi siswa-siswi dan guru disini. Intinya, sangat bermanfaat bagi kita semuanya,” ujar Lina menanggapi positif kegiatan Pena Mas Ganjar.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network