PT IMI dan ABKI Tegal Gelar Pelatihan serta Penempatan Kerja untuk Peningkatan SDM

Nanang SN
Program pelatihan dan penempatan kerja kolaborasi UAI, PT IMI, dan ABKI Tegal.Foto:iNews/ Istimewa

TEGAL,iNewSragen.id - Kolaborasi strategis dan inovatif terjalin antara PT Indonesia Mental Inovasi (IMI), dan Asosiasi Bursa Kerja Indonesia (ABKI) Tegal dalam melaksanakan program pelatihan dan penempatan kerja.

Kerja sama itu tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas sumber daya manusia (SDM), tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Dalam rilisnya kepada awak media, penandatangan program kerjasama atau MoU (Memorandum of Understanding) yang dilaksanakan di Kantor ABKI Tegal pada, Jum'at (11/10/2024) ini, disambut baik oleh berbagai pihak. Kolaborasi di antara PT IMI dan ABKI Tegal tersebut salah satunya mendapat dukungan dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI).

Dari UAI, hadir Andri Hadiansyah selaku Direktur Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB), menekankan pentingnya pendidikan berkelanjutan dalam meningkatkan daya saing tenaga kerja di Indonesia.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan kualitas SDM, serta memberikan akses pendidikan bagi mereka yang ingin menempuh pendidikan S1, baik melalui kelas karyawan maupun Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL),” jelas Andri.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network