Aksi Senam Goyang Gemoy di Sragen, Dukung Pasangan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Joko Piroso
Puluhan ribu masyarakat di Sragen berkumpul di lapangan Dukuh Mojoroto, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.Foto:iNews/Joko P

Ketua Tim Kampanye (TKD) pasangan Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, menyatakan ajakan kepada seluruh masyarakat Sragen untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Gibran pada pemilihan presiden. Dia menyampaikan bahwa Tim Kemenangan Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) bekerja secara harmonis dan optimis meraih sukses.

Aksi senam Goyang Gemoy ini merupakan bagian dari kampanye terbuka yang melibatkan banyak elemen masyarakat. Mereka menunjukkan dukungan mereka melalui kegiatan yang positif dan menggembirakan, menciptakan atmosfer yang penuh semangat menjelang pemilihan presiden.

Sementara itu, Dwi Prihatin salah satu peserta senam Gemoy Okey Gas 02 asal Desa Bukuran, Kalijambe, Sragen mengatakan bahwa ia mengikuti senam itu karena memang menekuni olahraga senam dan kebetulan memang mendukung Prabowo Gibran sebagai pemimpin penerus presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus pak Jokowi, selain itu mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Angga salah satu ketua pemuda di Sangiran, Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Sragen yang menyambut antusias senam bersama di desanya tersebut.

"Alhamdulillah senam bersama 02 Prabowo Gibran berjalan lancar, masyarakat di Sangiran dan sekitarnya sangat antusias sekali mas, banyak doorprize juga tadi didapatkan oleh warga," pungkas Angga.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network